Kylian Mbappe Terancam Absen di Belanda vs Prancis, Griezmann Blak-blakan

GenPI.co – Striker Timnas Prancis Antoine Griezmann blak-blakan mengenai Kylian Mbappe yang terancam absen pada laga Belanda vs Prancis.

Antoine Griezmann mengatakan timnya harus beradaptasi jika Kylian Mbappe absen pada laga momentum tersebut.

“Kylian baik-baik saja, hidungnya sedikit mengempis, lihat saja sampai saat terakhir, tergantung sensasinya,” kata Griezmann dikutip dari laman resmi FFF, Jumat (21/6).

“Jika dia tidak bertanding, maka perubahannya akan sangat besar, tetapi apa pun pilihan taktisnya, seluruh tim harus beradaptasi,” imbuhnya.

Sebelumnya, Mbappe mengalami patah hidung saat membentur bahu pemain Austria Kevin Danso pada laga pertama Grup D Euro 2024 yang berakhir dengan kemenangan Prancis dengan skor 1-0 pada Selasa (18/6) lalu.

Akibat kejadian itu Mbappe terpaksa ditarik keluar lapangan dan dibawa ke rumah sakit Dusseldorf, di mana dia harus dirawat sebelum kembali ke kamp latihan Prancis.

Kabar terakhir mengatakan bahwa Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) menyebut kapten timnas tersebut tidak memerlukan operasi dan akan mengenakan masker pelindung saat bertanding melawan Belanda pada laga terdekat.

Di sisi lain, Timnas Belanda akan melawan Prancis pada laga kedua Grup D Euro 2024, Sabtu (22/6) pukul 02:00 WIB.

Bertanding di Red Bull Arena Leipzig, laga ini akan menjadi penentuan negara mana yang akan menyusul Spanyol serta Jerman ke babak 16 besar Euro 2024.

Belanda dan Prancis saat ini ada di peringkat satu dan dua klasemen Grup D dengan raihan tiga poin setelah sama-sama meraih kemenangan pada laga pertama.(*)

Simak video berikut ini:
https://ouo.io/RXDY1F

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started